× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

eLapor Award

elapor

eLapor Award

Kantor Regional II BKN Surabaya kembali memperoleh penghargaan Sebagai Satuan Kerja BKN Terbaik dalam Pengelolaan Aduan Masyarakat dalam kategori Tingkat Responsibilitas Klaster Aduan Sedikit 2018 setelah sebelumnya memperoleh penghargaan terbaik kedua pada tingkat responsibilitas aduan sedikit tahun 2017. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana dalam acara Rapat Koordinasi Pengelola Pengaduan Masyarakat pada Hari Selasa, 16 Juli 2019 yang bertempat di BKN Pusat, dan diterima langsung oleh Pranata Humas Kanreg II BKN Surabaya, Mega Puspita, yang juga bertanggung jawab dalam mengelola E-Lapor BKN untuk Kanreg II BKN Surabaya.

elapor2

 

Seperti yang dilansir dari berita oleh Humas BKN pada bkn.go.id,  Rakor ini dihadiri oleh 60 peserta baik dari Kantor Pusat maupun Kantor Regional BKN. Pada kesempatan yang sama, Kepala BKN menyatakan bahwa pengelolaan pengaduan masyarakat merupakan bagian dari pelayanan yang kita berikan kepada publik. Pengelola pengaduan harus dapat memetakan aduan yang masuk ke BKN untuk kemudian ditindaklanjuti sesuai ketentuan yang ada. Selain itu dinyatakan juga bahwa pegawai yang bekerja di bidang pelayanan masyarakat dituntut untuk memiliki karakter perubahan seperti percaya diri tinggi, mampu mengenali kekuatan, memperbaiki kekurangan serta mampu melakukan perencanaan dan perubahan.

Selain Kanreg II BKN Surabaya, satuan kerja lain yang mendapat penghargaan adalah Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen untuk kategori jumlah pengaduan sedang dan Direktorat Pengadaan dan Kepangkatan untuk kategori jumlah pengaduan banyak. (app//)

©Copyright 2019, By All rights reserved
×