× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

Silahturahmi di Tengah Pendemi, BKN Gelar Halal Bihalal Virtual

Surabaya – Humas Kanreg II, Meski di tengah Status Kedaruratan Kesehatan COVID-19, semangat Badan Kepegawaian Negara (BKN) tidak berkurang untuk menjalin silahturahmi. Terbukti dengan diselenggarakannya Halal Bihalal Virtual pada Selasa (26/05/2020). Halal Bihalal dilakukan melalui video coference serentak di 93 titik dan diikuti oleh seluruh unit kerja BKN, baik pusat maupun kantor regional (kanreg).

3

Acara ini dimaksudkan untuk menjaga komunikasi dan menyebarkan semangat Ramadhan dalam bekerja dan melayani publik di tengah masa pandemi. Kepala BKN, Bima Haria Wibisana, dalam sambutannya mengatakan, “Ini pertama kali kita melaksanakan halal bihalal melalui daring (online). Sebelumnya untuk pertama kalinya juga kita melaksanakan rapat melalui daring, pelayanan melalui daring, seleksi JPT melalui daring, dan lain sebagainya. Penerapan WFH (Work From Home) tidak menghambat pekerjaan kita dan justru membawa banyak inovasi. Oleh karena itu mari kita lanjutkan digitalisasi yang sudah berlangsung ini.” Tidak lupa Bima juga menyampaikan selamat memperingati Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merayakan.

2

Harapan tersebut disambut baik oleh seluruh unit kerja, salah satunya Kanreg II BKN yang telah menyiapkan protokol standar pelayanan kepegawaian pasca pandemi. Kepala Kanreg II BKN, Tauchid Djatmiko menuturkan, “Dalam rapat internal Kanreg II BKN, kami telah melakukan perencanaan kinerja ke depan. Diantaranya menyiapkan protokol standar pelayanan kepegawaian melalui daring dan uji coba jam kerja fleksibel.”

Watermark

Meski melalui daring, acara Halal Bihalal berlangsung meriah dengan adanya yel-yel dan ucapan Selamat Ramadhan oleh masing-masing unit kerja. Di akhir acara, dipilih 3 pemenang terbaik, yaitu Kanreg XIII BKN Aceh, Kanreg IV BKN Makassar, dan Kanreg XI BKN Manado. suf-ars

©Copyright 2019, By All rights reserved
×