× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

Optimis, Gubernur Sambut CPNS dalam SKB Pemprov Jawa Timur

Optimis, Gubernur Sambut CPNS dalam SKB Pemprov Jawa Timur

Sidoarjo - Humas BKN, Pemerintah Provinsi saat ini tengah menyelenggarakan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) Tahun  Anggaran 2019. Bertempat di Kantor Regional II BKN, seleksi berlangsung selama 10 hari. Dimulai pada 28 September dan akan berakhir pada 7 Oktober 2020. SKB Pemprov Jawa Timur saat ini menyisakan 4.778 peserta. Sebanyak 4.349 peserta mengikuti ujian di Kanreg II BKN, dan 429 lainnya mengikuti di Kantor Regional BKN terdekat dengan lokasi domisili yang berada di luar Jawa Timur.

IMG_7275

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan SKB pada Selasa (6/10/2020). Kunjungannya kali ini dimaksudkan untuk memastikan pelaksanaan SKB berdasarkan protokol COVID-19, sekaligus memberikan motivasi kepada para peserta.

Khofifah optimis bahwa CPNS Tahun Anggaran 2019 mampu melanjutkan tugas besar Pemprov Jatim dengan kreatif, produktif dan penuh inovasi. Ia menuturkan, "Saya yakin, para peserta memiliki niat untuk mencurahkan segala energi positifnya membangun negeri ini melalui Pemprov Jawa Timur. Besar harapan saya, semua akan jadi pelopor pembangunan Indonesia dari Jatim. 

IMG_7285

Khofifah menyebutkan formasi saat ini sudah sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan untuk memaksimalkan pelayanan dan kinerja di seluruh OPD Pemprov Jatim. Diaman sebanyak 1.817 formasi dibutuhkan di tahun anggaran 2019 ini. Lebih lanjut, Khofifah juga menjelaskan bahwa Pemprov Jatim telah mengajukan formasi kebutuhan pegawai untuk penerimaan CPNS Tahun 2021, mengingat rencananya pengadaan CPNS 2020 ditiadakan terkait dengan pandemi COVID-19. -suf

©Copyright 2019, By All rights reserved
×