× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

Kanreg II BKN Dampingi Unit Kerja Menuju WBK-WBBM

Surabaya - Humas BKN II, Mewujudkan Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas (RB-ZI) di lingkungan Badan Kepegawaian Negara (BKN) merupakan komitmen bersama seluruh unit kerja, termasuk di dalamnya seluruh pejabat administrator, pengawas, dan pegawai. Kantor Regional II BKN menjadi salah satu unit kerja yang terus mendukung komitmen bersama tersebut. Hal ini dibuktikan dengan pendampingan yang terus dilakukan kepada unit kerja di lingkungan BKN. 
1_1

Pada hari Senin (26/4/2021) Kanreg II BKN kembali melakukan pendampingan kepada Kanreg X BKN Denpasar dan Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil Negara (Pusbang Kepegawaian ASN). Pendampingan dilakukan di Kantor Regional II BKN Surabaya. Inovasi dan dokumentasi menjadi hal utama yang ditekankan untuk mewujudkan RB-ZI di masing-masing unit kerja. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Anang Pikukuh Purwaka, Koordinator Kelompok Kerja Penataan Sistem Manajemen ASN Kanreg II BKN. Anang menuturkan, "Untuk inovasi kami memiliki aplikasi AREK, dengan aplikasi ini pelayanan kepegawaian menjadi lebih transparan dan dapat dilakukan secara daring dimanapun kapanpun. Yang terpenting adalah semua pekerjaan pelayanan terdokumentasi didalamnya".

3_2

Heru Purwaka selaku Kepala Kanreg II BKN menuturkan harapannya terkait kegiatan pendampingan unit kerja menuju WBK-WBBM. "Dengan adanya pendampingan semacam ini bisa menjadi formula untuk memperkuat RB-ZI di internal BKN. Saya yakin unit kerja di BKN sudah siap menuju WBK-WBBM karena pada dasarnya semua unit kerja telah berkinerja dan berinovasi dengan baik. Hanya saja perlu kita fokuskan pada pendokumentasian agar kepercayaan publik lebih meningkat," tuturnya. Kanreg II BKN sendiri telah berhasil pencapaian predikat Wilayah Bebas Korupsi pada 2019 dan saat ini tengah fokus mempersiapkan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). -suf

©Copyright 2019, By All rights reserved
×