× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

Penyerahan SK Pensiun TMT Maret-September 2021 Secara Virtual

Sidoarjo-Humas Kanreg II BKN, Hari ini, Selasa (27/7/2021) Kanreg II BKN menyerahkan Surat Keputusan kepada pegawai yang mencapai Batas Usia Pensiun TMT Maret sampai dengan September 2021, Surat Keputusan Kenaikan Pangkat TMT April 2021, dan Tanda Kehormatan Satyalencana. Penyerahan berlangsung khidmat meskipun dilaksanakan secara virtual, hal ini mengingat masih berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).
 
Heru Purwaka, Kepala Kanreg II BKN dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian para pegawai. "Selamat bagi para pegawai yang menerima SK hari ini, baik SK Pensiun, Kenaikan Pangkat, maupun Tanda Kehormatan. Terima kasih telah berkinerja dengan baik, mengabdi dengan sungguh-sunggu dan semoga kedepan dapat kita lanjutkan dan memberi manfaat lebih untuk Kanreg II BKN ini," tuturnya.
 
Sebanyak 8 PNS Kanreg II BKN menerima SK Pensiun TMT Maret sampai September 2021. Selain itu terdapat 10 PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat TMT April 2021 dan 17 PNS menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana. Lebih lanjut Heru Purwaka menuturkan, "Bagi bapak ibu yang mendapatkan kenaikan pangkat maupun tanda kehormatan, semoga ini menjadi peluang untuk meniti karir yang lebih tinggi lagi. Begitu pula dengan bapak ibu yang telah mencapai BUP selamat menikmati peluang berkumpul dengan keluarga dan akan lebih baik apabila dapat menjaga produktivitas, seperti melakukan hobi atau kegiatan-kegiatan lain".
 
Acara penyerahan SK juga dilanjutkan dengan Pelatihan Pengembangan Kompetensi Manajemen ASN. Pelatihan yang memasuki pertemuan ketiga kali ini membahas tentang pensiun dan pengadaan ASN. Materi disampaikan oleh Sulastina selaku Koordinator Pengangkatan ASN dan Elyzabeth Kristifosa yang merupakan Koordinator Pensiun PNS Instansi Kabupaten/Kota. - suf
 
 
©Copyright 2019, By All rights reserved
×