× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

Deputi Sinka BKN Pastikan Keamanan Sistem SKD CASN 2021

Deputi Sinka BKN Pastikan Keamanan Sistem SKD CASN 2021

 

Malang - Humas BKN, Seleksi Kompetensi Dasar Calon Aparatur Sipil Negara (SKD CASN) 2021 untuk wilayah kerja Kanreg II BKN telah berlangsung sejak 2 September 2021 lalu. Salah satu instansi pemerintah yang telah memulai penyelenggaraan SKD CASN 2021 adalah Kota Malang. Memastikan pelaksanaan SKD CASN 2021 di Kota Malang berjalan lancar, Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian (Sinka) BKN, Suharmen, memantau langsung jalannya seleksi yang diselenggarakan di Islamic Center Kota Malang. Dalam kunjungannya pada Selasa (7/9/2021), Suharmen didampingi oleh Kepala Kanreg II BKN, Heru Purwaka.

p-min

Suharmen menuturkan bahwa keamanan sistem SKD menggunakan CAT BKN merupakan prioritas utama. "Seluruh alur SKD sudah tersistem dan aplikasi yang digunakan, dalam hal ini CAT BKN, sudah tersertifikasi oleh BSSN. Sehingga validitas keamanan datanya dijamin dari kebocoran," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Suharmen juga menyempatkan memberikan motivasi kepada peserta SKD CASN 2021. "Ini saat yang tepat bagi teman-teman (peserta SKD CASN 2021) untuk membangun kepercayaan diri. Dalam mengerjakan soal tidak ada yang bisa membantu kecuali diri sendiri. Jadi yang terpenting yakin akan kemampuan diri sendiri dan banyak berdoa," tambahnya.

q-min

Senada dengan pernyataan Suharmen, Heru Purwaka juga menyampaikan harapannya. Heru menegaskan, "Saya harap semua peserta SKD CASN 2021 ini tidak ada lagi yang percaya pada pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang menjanjikan bisa melulus CASN tanpa seleksi". -suf

 

©Copyright 2019, By All rights reserved
×