× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

Pantau SKD, Kepala Kanreg II BKN Percayakan Masa Depan Pemerintahan pada CASN 2021

Pantau SKD, Kepala Kanreg II BKN Percayakan Masa Depan Pemerintahan pada CASN 2021 

 

Surabaya - Humas BKN, Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Calon Aparatur Sipil Negara (SKD CASN) Formasi Tahun 2021 masih terus berlangsung hingga Oktober mendatang. Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya, Heru Purwaka memantau langsung pelaksanaan SKD di beberapa titik lokasi ujian yang masuk dalam wilayah kerja Jawa Timur (27/09/2021). Beberapa diantaranya di titik lokasi ujian Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik, dan Kabupaten Tulungagung.

Dalam kunjungan tersebut Heru memastikan bahwa seluruh alur seleksi berjalan sesuai prosedur. "Yang utama berkaitan dengan protokol kesehatan COVID-19 harus benar-benar diterapkan dan dipatuhi, baik oleh peserta ujian maupun panitia. Peraturan dan ketentuan dari satgas COVID-19 sudah sangat jelas, jadi mari kita ikuti bersama demi menciptakan ujian yang nyaman dan aman," tuturnya.

Tidak hanya berkoordinasi dengan panitia pelaksana, Heru juga menyempatkan diri memberikan motivasi untuk peserta SKD CPNS 2021. Heru mengungkapkan, "Mengikuti seleksi CPNS merupakan kesempatan bagi teman-teman untuk mendapatkan kepercayaan mengelola pemerintahan di masa mendatang. Jadi silahkan lakukan yang terbaik dengan kemampuan sendiri".

Mengantisipasi terjadinya tindak kecurangan selama seleksi, Heru menegaskan kembali kepada peserta untuk tidak mudah percaya pada pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang menjanjikan dapat meloloskan CPNS. "Saya percaya dengan kemampuan adek-adek (peserta SKD CPNS) oleh karena itu kalian juga harus percaya dengan kemampuan diri dan tentunya Tuhan Yang Maha Esa," tutupnya. -suf

©Copyright 2019, By All rights reserved
×