× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

Tingkatkan Kinerja Organisasi, Kepala Kanreg II BKN Tampung Aspirasi Pegawai

Surabaya - Humas Kanreg II BKN, Kinerja suatu organisasi tergantung dari kinerja individu di dalamnya. Sebagaimana disampaikan oleh Mohammad Ridwan, Kepala Kanreg II BKN Surabaya dalam Rapat Manajemen Kinerja yang digelar pada Senin (15/03).

1 (11)

Rapat tersebut merupakan langkah awal Ridwan sebagai Kepala Kanreg II BKN definitif untuk mencapai percepatan pelayanan kepegawaian. Diawali dengan paparan kinerja masing-masing bidang. Ridwan menyebutkan, "Saya harus tahu dulu sampai sejauh mana kinerja pelayanan di Kanreg II BKN. Dengan demikian kita bisa bersama-sama menentukan target dan mulai mengambil langkah".

Tak hanya fokus pada kinerja, melalui rapat tersebut Ridwan juga menampung aspirasi pegawai yang diwakilkan oleh generasi muda. Menurutnya peran generasi muda di Kanreg II BKN sangatlah penting, utamanya untuk regenerasi dan tentunya menciptakan inovasi yang lebih mutakhir. "Saya sangat terbuka utuk setiap inovasi yang teman-teman usulkan, apapun itu bentuknya selama menunjang kinerja individu dan organisasi," tambahnya.

Anang Pikukuh Purwaka selaku Kepala Subbidang Kepegawaian dan Pengelolaan Kinerja menuturkan, "Kalau secara kemampuan tidak usah diragukan lagi generasi muda di kantor kita ini memiliki kompetensi dan sangat mau belajar. Yang perlu diperhatikan adalah dorongan atau pemantik bagaimana untuk menggerakan mereka semua bisa kompak mewujudkan visi instansi kita ini". (suf/egp)

 

©Copyright 2019, By All rights reserved
×