× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

Serentak, Ujian Dinas Kenaikan Pangkat POLRI Gandeng CAT BKN

Sidoarjo - Humas Kanreg II BKN, Hari ini, Kamis (12/05/2022) Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar Ujian Dinas Kenaikan Pangkat secara serentak di 31 titik di seluruh Indonesia, salah satunya digelar di Ruang CAT Kanreg II BKN Surabaya. Ujian diikuti oleh 80 orang PNS Polda Jatim dengan menggunakan sistem CAT BKN yang cepat, akuntabel, dan transparan. 

1-min_3

Sri Hartini, Subkoordinator Bidang Pemanfaatan Teknologi Informasi Kanreg II BKN menjelaskan teknis pelaksanaan ujian. "Ujian dinas kali ini terdiri dari Ujian Dinas Kenaikan Pangkat Tingkat I, Tingkat II, dan Penyesuaian Ijazah. Ujiannya diilaksanakan satu sesi dengan menggunakan CAT BKN," terangnya.

Ujian Dinas dibuka langsung oleh Kepala Kanreg II BKN Surabaya, Mohammad Ridwan. Dalam sambutannya Ridwan menekankan, "Ujian menggunakan sistem CAT BKN memang tidak mudah, oleh karena itu tidak ada yang bisa membantu meluluskan Bapak Ibu semua. Tingkat keberhasilannya tergantung pada usaha masing-masing. Oleh karena itu, silahkan percaya sepenuhnya pada diri sendiri".

Sama halnya seperti ujian menggunakan CAT BKN lainnya, Ujian Dinas Polri kali ini dilaksanakan sesuai prosedur yang telah ditetapkan oleh BKN. Diantaranya body checking yang dilakukan sebelum memasuki ruang ujian dan selama ujian berlangsung nilai ditayangkan secara live di Youtube Kanreg II BKN Surabaya. (suf/bee)

©Copyright 2019, By All rights reserved
×