× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

Suntikkan Motivasi bagi Calon Taruna/Taruni Kementerian Perhubungan

Surabaya - Humas Kanreg II BKN, SKD Sekolah Kedinasan masih terus berlangsung, kini giliran calon Taruna/Taruni Kementerian Perhubungan berjuang mengikuti ujian CAT BKN di Politeknik Pelayaran Surabaya. Sebanyak 2.544 (dua ribu lima ratus empat puluh empat) peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, dijadwalkan untuk mengikuti ujian yang digelar mulai hari ini, Rabu (15/06/2022) dan masih akan berlangsung sampai lima hari kedepan.

1-min (7)

Turut hadir membuka ujian tersebut Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya, Mohammad Ridwan didampingi oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Anang Tri Harjono. Dalam sambutannya Ridwan memberikan suntikan motivasi untuk peserta SKD sesi 1.

"Calon taruna harus siap menghadapi berbagai situasi, termasuk dalam ujian seperti saat ini. Tanamkan dalam mindset adek-adek semua, bahwa kalian mampu. Tentunya diikuti dengan berusaha semaksimal mungkin, percaya pada kemampuan diri, dan siap menerima apapun hasilnya nanti," tutur Ridwan.

Sependapat dengan hal tersebut, Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Eko Nugroho Widjatmoko menambahkan, "Sistem ujian menggunakan CAT BKN sudah sangat aman, jadi jangan percaya jika ada yang menjajanikan dapat meloloskan tanpa seleksi". -suf

 

©Copyright 2019, By All rights reserved
×