× Beranda Layanan Survey & Statistika Pengumuman Download Produk Hukum Berita Kontak

Detail

Penganugerahan BKN Award untuk 32 Instansi Pemerintah di Jawa Timur

Kota Batu - Humas Kanreg II BKN, BKN sukses menghelat BKN Award 2022 pada Juli lalu, sebuah ajang penganugerahan bagi kinerja instansi pemerintah di bidang manajemen ASN. Penganugerahan yang digelar untuk mendorong kinerja ASN ini disambut suka cita dengan diserahkannya 32 trofi penghargaan untuk Kabupaten/Kota/Provinsi di Jawa Timur. Penyerahan diselenggarakan di Hotel Tulip, Kota Batu pada Rabu (10/08/2022).

1-min (11)_1

Turut hadir dalam acara tersebut Khofifah Indar Parawangsa (Gubernur Jawa Timur), Supranawa Yusuf (Wakil Kepala BKN), Otok Kuswandaru (Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian BKN), dan Mohammad Ridwan (Kepala Kantor Regional II BKN). Khofifah menuturkan rasa bangga sekaligus terpacu untuk mendorong kinerja instansi pemerintah di Jawa Timur. "Penghargaan ini adalah bonus atas kinerja kita. Jadikan ini motivasi untuk meningkatkan kinerja seluruh instansi di Jatim, karena kita harus mulai berbenah dan bersiap menuju era masyarakat 5.0.," tuturnya.

Sementara itu Supranawa Yusuf dalam sambutannya menuturkan, “Penilaian dalam BKN Award ini dilakukan secara transparan dan diseleksi secara ketat. BKN juga mengumpulkan evidence atau bukti-bukti pendukung untuk menilai”.

BKN Award sendiri memiliki lima kategori yang kelimanya berhasil disabet oleh instansi pemerintah di Jawa Timur. Lima kategori tersebut terdiri dari Implementasi Manajemen ASN Terbaik, Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, Penilaian Kompetensi, Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja, Penerapan Pemanfaatan Data (Sistem Informasi dan CAT), dan Special Mention – Pilot Project SIASN. (suf/bee)

 

Daftar Penerima Penghargaan BKN Award 2022: LIST BKN AWARD 2022

 

©Copyright 2019, By All rights reserved
×