Bojonegoro – Humas Kanreg II BKN, Kepala Kanreg II BKN, A. Darmuji berkesempatan hadir dalam penyerahan Surat Keputusan (SK) Bupati terkait pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro tahun 2023. SK diserahkan di Gedung Olah Raga Utama Bojonegoro pada Senin (10/06).

Penjabat (Pj) Bupati Bojonegoro, Andriyanto menyerahkan langsung 1.935 SK PPPK yang terdiri dari guru, tenaga Kesehatan, dan tenaga teknis. Andriyanto optimis dengan peran dan kontribusi PPPK di masa yang akan datang. “ASN harus berinovasi untuk membangkitkan kesejahteraan bojonegoro dan aktif dalam melayani masyarakat,” tuturnya.

Selaras dengan pernyataan Andriyanto, A. Darmuji memberikan pengarahan untuk bekal PPPK mengabdi di Pemkab Bojonegoro. “PPPK yang diserahkan SK-nya mohon membaca betul-betul terkait hak dan kewajiban. Jangan sampai hanya menuntut hak, namun kewajiban tidak dilaksanakan tuntas. Begitu pula sebaliknya, sudah menjalankan kewajiban dengan baik, namun tidak mendapatkan haknya. Ini akan merugikan baik diri sendiri maupun instansi,” jelasnya.

Selain Kepala Kanreg II BKN, hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, perwakilan PT Taspen, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bojonegoro. Nantinya seluruh PPPK akan ditempatkan di berbagai OPD sesuai dengan kompetensi dan jabatan. (cup)